Langsung ke konten utama

THE GOKIL IS GOKIL from and for 3 pasha



          Hallo temen-temen semua, kali ini gue mau ceritaen tentang semua kegokilan yang pernah gue ukir sama temen-temen gue (ngukirnya dmna tuh??? Di batu yah???), semua berwal dari adanya 3 pasha community, di posting seblumnya gue udah mejelaskan tinggi panjangnya 3 pasha community (itu adenya “panjang lebar”, hehehehe…..), gue juga sudah bilang kalau 3 pasha tuh gokil-gokil orangnya, tapi kali ini gue akan ceritaen semuanya, kan gue bongkar, akan di bongkar secara tajam setajam JARUM (emanknya jarum bisa bongkar raha sia orang yah,,,, hahahahaha…. JJ).
langsunga saja yah….(sesuatu….), gue langsung menceritakan dari awal semester 3 pasha community. Perlu gue beri tahu dulu kalau 3 pasha ini sudah kompak dari 2 pasha, jadi bukan hal yang mengejutkan kalau setiap hari atau setiap minggunnya tiu pasti ada acara yang besar, kenapa gue bilang acar yang besar??  Karena yang ikut acara ini hampir semua anak 3 pasha (termasuk gue, masa’ gue nkg ikut ceh,,,, low nkg ada lany nkg seru donk….. hohohoho….), karena sudah menjadi “tradisi” acara ini biasanya di adakan hari senin, kamis (hahahahaha…. Manknya puasa senin kamis yah??? Hihihihihi…), yang sebenernya biasa di lakukan pada hari sabtu, tapi karena di sekolah kita itu sering ada rapat hari senin dan kamis, jadinya kadang-kadang di majukan gitu deh, pasti kalian ingin tahu dalam rangka apa acara ini di buat, sebenarnya bukan ada alasan yang penting, Cuma karena pengen ngumpul-ngumpul ajah sih….
Nah…. Biasanya acara ini di lakukan di rumah KOKInya 3 pasha, yaitu sulastya ningsih, pastinya semuanya tuh pada ka rumahnya dia, yah…bisa di bilang di sanalah markasnya 3 pasha. Tapi 1 yang paling aneh dari 3 pasha yaitu, jika 3 pasha sudah membuat rencana unutk pergi picnic atau membuat acraa seperti yang gue bilang tadi, pasti ujung-ujungnya ngk jadi juga, gue juga ngk tahu kenapa gitu, tapi jika sebaliknya, kalau tanpa di rencanakan malah acaranya akan jadi terlaksana gitu (memang setrez semua yah,,,,,, berarti termasuk gue juga donk….??? Hhuuuuu…..).
biasanya yang kita makan kalau lagi acar seperti itu, pitzza, spageti, humberger (hahahahaiii…. Ngarep loe semua…. Mana ada coba d kampoang), palingan Cuma ayanm bakar, mie rogeng (mie goreng bego’….),
Nih dia ekspresi makan mie ala 3 pasha,

Di sini ada dini, edy, angga, and sulas.
Low di sini ada dian,
Low ini dian ma athyun…
yang paling gue bingungin yah, kalau 3 pasha lagi makan-makan gini
pasti ujung-ujungnya pergi jalan-jalan gituh, kalau istilah gue tuh “makan ngk asik jika tanpa di tutup dengan jalan-jalan” (hehehehehe....), kalau mgk jalan-jalan tuh, palingan pergi ke tempat pemandian kamabing....(ups....manusia lah...) biasa di sebut dengan MP, APAKAH “MP” ITU??? MP adalah ......(gue lupa hehehehehe....) Mada Pangga, tempat pemandian yang cukup terkenal di Bima (ngk juga sih.....hihihihihi...).
Nah di sanalah 3 pasha dkk itu pergi mandi (emanknya di rumah mereka ngk ada kamar mandi apa,,,,,,, kecuali gue,,,,, heheheheh....), tapi yang namanya mandi bareng itu mengasyikan (jangan berfikir negatif.....),
ini dia foto-foto mereka yang lagi mandi nih....


Ni dia trio narsis.... lagi mandi ajah, masih sempet-sempetnya ber pose,

Susah yah liat orang yang seperti ini.....(hehehehehehe.....),
tapi itulah 3 pasha, yang gokiel ada, yang pendiam ada, yang cerewet ada, yang cengeng ada, semuanya ada deh bahkan gado-gado juga ada apalagi somainya bnayak banget....(ko’ jadi makanan gini sih??? Hehehehe.....),tapi yang penting itu persahabatan dan kebersamaan (cieeee...bijak nih ye.....).
Tapi yang mandi ini bukan yang bisa berenang semua lho.... ad juga yang ngk bisa berenang, bayangin ajah kalian ngk bisa berenang tapi mau mandi di kolam (bisa-bisa jadi nyunsep tuh low masuk kolam.... hehehehehe....),
tapi ada juga ynag mandinya di kolam anak kecil gitu, bayangin ajah anak ES EM A mandi di kolam yang airnya Cuma sampai pinggang gue ajah,,,,,(ngk tau bagi yang laen, munkin samai perut.....ato sampe yang..... hihihihhiii kidding...),


Nah.... ini dia yang mandi di kolam anak kecil (gue juga, hehehehehe...) tapi saran gue jangan mandi di kolam anak kecil deh, kenapa?? Soalnya kolam untuk anak kecil itu hangat gitu (bukannya air hangat itu enak buat mandi yah....), tapi ini air bukan hangat-hangat sembarangan, tapi karena hangatnya air kencing anak kecil yang kencingnya di dalam kolam, kebayangkan enakanya mandi di air yang hangat (air hangat kedamaian....hwahwahwahwa...), low bisa di katakan perbandingan antara air kencing dengan air yang di kolam anak kecil itu 30:60 (hahahaha... berarti itu airnya warna kuning donk.... ko’ jadi ngomongin air kencing sih....??). tapi ya ngk lah itu kolam berwaran kuning, cuman hangat az hehehe...(karena air kencing..... kidding....).

          Kemudian setelah pulang dari MP (Mada Pangga) pastinya pakai kendaraan lah, masa’ pake’ gerobak baso sih, g mana sih loe pada (hehehehehe....), tapi 3 pasha ini lom puas-puas and belum juga pulang-pulang, masih mau juga pergi ke tempat lain, walaupun Cuma lampa-lampa da tantu (translate to indonesia : jalan-jalan ngk tentu....hihihiihihi bener yah....low ngk bner tinggalkan comment hehe...), pastinya ngk ketinggalan lagi narsisnya, tetep di bawa, tapi yang anehnya lagi nih, foto-foto di jalan raya, sampai-sampai fotonya sama pantat sapi....(hehehehehe....... emanknya beneran yah??? Liat ajah sendiri....)




Bagus kan fotonya.....(seksi tuh sapi.... gaya jongkok bo’ hehehehe....), nih foto bukan di sengaja, tapi secara tidak sengaja saja masuk di foto ini saran gue sih ( janagn coba di rumah, pose berbahaya....hwahwahwahwa.....).
tapi ini salah satu perjalanan pulang dari MP, pemandangannya baggus khund??? (bagus dari hongkong, kerong tuh, kaya’ suasana habis perang gitu.
JJ


Nah ini lagi, duo narsis yang ngk ada abisnya, ngk di kolam, di semak-semak punjadi (seperti kata gue nih ngk ada kolam, semak-semak pun jadi.... hehehehe... apa hubungannya coba...).



          Selain di MP, anak-anak 3 pasha juga sering narsis di tempat-tempat yang lain juga, di sekolah, di tempat makan bakso dll. Low bisa gue bilang sih, di mana ada kamera, di situ ada 3 pasha community.
waktu ada guru yang lagi terangkan di depan kelas saja masih ada yang masih maen foto, seperti si dini, athuun (bule), dian anindiati, yang 3 ini paling sering fotonya. Tapi yah.... namanya juga cewe’ yah, maklumkan saja lah.
namun siapa yang tahan liat orang yang lagi foto-foto pas lagi makan bakso??? (low ada yang tahan, angkat tangannya........... bau tuh ketek... lom mandi yah..... hehehehehehe...)


Athun-athun, apa ngk ada pose laen yah selaen itu, tapi enak liatnya (baksonya doank.... hehehehehe...)

Nih juga, aduh parah pisan nih orang-orang, apa ngk ada tempat lain apa yah??? Adu ndo’-ndo’....
yang sebernya sih ini acara traktirannya KANJENG MAMI (liat foto di atas KANJENG MAMI yang lagi makan,,,,, lucunya....hahahahaha), jadinya sebagian besar dari 3 pasha ikut deh, termasuk tuh narsis-narsisnya juga......
tapi walaupun narsisnya ada, gokielnya ada, tetep ajah ras kebersamaan itu masih tetep ada, buktinya dengan foto-foto bareng di temapt makan bakso lagi,


Mohon di maklumi karena resolusi gambarnya yang kuarang (kasian sekali denga foto ini hiks...hiks....).

Kalian tahu ngk arti dari masa ES EM A itu apa?? Pasti yang di benak kalain itu cuman, masa punya banyak temen, masa punya motor baru, masa punya SIM, masa tau ratinya persahabatan yang sebenarnya, and massa 1 kilo beras ( ya ngk lah bego’, emanknya di ES EM A itu di suruh unutk menjual beras gitu???),
tapi bagi gue lain, gue ambil dari google, eh.... dari 3 PASHA,
3 : 3 tahun yang sangat tak terlupakan.
P : punya banyak temen-temen yang mengerti dan berbagi rasa bahagia, and sedih.
A : Arti persahabatan yang sungguh berarti dari segalanya.
S : Salaing mengerti, percaya, dan menerima kekurangan dan kelebihan sahabat.
H : Haru, canda, tawa, menjadi perekat persahabatan.
A : Akhirnya aku menyadari bahwa tanpa sahabatku, aku tidak akan bilang kalau “AKU MENYANGI KALIAN”
Gue masih inget waktu masih bisa foto-foto bareng, lagi seriius-seriusnya less untuk UAN, eh.... malah sibuk juga untuk foto-foto.... (weleh-weleh.........)




Nih dia orang-orang yang narsis semua (termasuk gue donk hehehe.......)
tapi gue bersyukur di temukan dengan orang-orang yang narsis seperti ini, bukan karena narsisnya, bukan karena bagusnya (jeleknya iya,,, hehehehe), tapi karena biar ada bahan unutk di muat dalam blog gue hehehehehe..... tapi aku senang mempunyai teman-teman yang sperti ini walaupun mereka semua NNNCCCEEKKK... mau bagai mana lagi, sekali NNNCCCEEEKKK ya tetap NNNCCCEEEKKK.....(hidup NNNCCEEEKKK..... MERDEKA.....HAHAHAHAHAHA.....)

Semoga semua yang sudah gue buat, like gokil, narsis sama teman-teman gue, don’t try at home okey....!! walaupun bisa harus pengawasan orang tua hehehehehe......(GUE SERIUS....)

HAVE A NICE DAY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT LOGO INDOSAT DENGAN MENGGUNAKAN CorelDRAW X4

CARA MEMBUAT LOGO INDOSAT DENGAN MENGGUNAKAN CorelDRAW X4 Teman-teman mungkin sering melihat logo-logo iklan yang beredar di sekitar lingkungan teman-teman, dan pasti teman-teman juga pasti pernah melihat logo indosat, tetapi pernahkah teman-teman berfikir dan mengira bagaimana cara membuat logo tersebut? Nah…..sekarang saya akan menerangkan beberapa langkah untuk membuat logo indosat. Tetapi, sebelum itu teman-teman harus mempunyai aplikasi CorelDRAW X4 pada computer ataupun laptop/netbook teman-teman. Jika aplikasi ini sudah tersedia, teman-teman dapat menjalankannya. Berikut adalah langkah-langkahnya….. 1.       Buka atau jalankan aplikasi CorelDRAW X4 pada PC teman-teman, jika sudah tampil, pilih NEW BLANK DOCUMENT, maka akan muncul tampilan seperi berikut, 2.       Kemudian kita buat obyek Elips dengan menggunakan Elips tool, kemudian pilih menu Arrange → Transformation → Rotate, (jangan lpa unutk mewarnai obyek yang di bu

squiggle moment 3 pasha

logo 3 pasha             Hai teman-teman semua, salam  NNNCCCEEEKKK..... kali ini gue bingung banget mau ceritaen apa, saking banyaknya kenangan sama 3 pasha jadi ngk tau harus pilih yang mana, yang gila?? Yang lucu?? Atau yang memalukan??? tapi kali ini gue ngk sendiri nih nginget tentang semua kenangan waktu ES EM A, kali ini gue sama temen-temen gue (yaiyalah... masa’ sama kebo’ sih.....), sebelum itu gue ucapin makasih sama temen-temen gue yang paa freak semua....hahahaha becanda..... (tapi emank kenyataanya gitu ko’....)           Nah... kali ini mau ceritaen bagaimana kesannya para peliharan gue yang freak (lho???), temen-temen gue yang freak maksudnya hihihihi... JJ gue tanya sama beberapa temen-temen gue, “ apa sih pangalaman yang kalian ngk bisa lupaen bersama 3 pasha tuh ???”, tapii sayangnya yah cuman dikit yang jawab tuh pertanyaan gue.... seneng gue setengah hidup deh....lho??? ko’ seneng sih, kecewa maksudnya.....           One by one gue tanya sama temen