Langsung ke konten utama

MEANING OF FRIENDSHIP ALA 3 PASHA


Hay temen-temen salam NNNCCEEEKK dari gue, kalian tahu apa itu persahabatan??? Kampungan loe pada ngk tahu apa itu persahabatan gue ajah ngk tahu.... hehehehe....
karena gue nkg tau, itu makanya gue menanyakan sama orang-orang yang ngk tepat, maksudnya yang tepat...... tapi yang gue sering senger tuh yah, kalau friendship is friendly, happy, and playful, too.  A friend doesn't yell at you.  You play with each other all the time, mau tau artinya??? Cari di google hehehehehe....(makanya belajar donk....).
Gue jadi keinget waktu gue tanya sama temen gue,
“bro... friendship tuh apa sih???” tanya gue...
“hmmmm... apa yah,,,, aha... yah temen lah... kaya’ loe sama gue....hehehe” katanya sambil ngegaruk-garuk kepalanya yang banyak ketombe yang berjatuhan itu. ( makanya sedai payung sebelum hujan ketombe...)
“ kalau arti langsungnya gue tahu bro.... tapi maknany bro???” kata gue meyakinkan peertanyaan gue kembali
“ bingung gue... tahunya Cuma itu ajah.... tapi....intinya....”
“ apa”
“itu...”
“apa bego’.... loe tahu maknanya??” gue semakin penasaran.
“dalem...”
“dalem apa?? Ayo bilang....” gue makin penasaran...
“mau keluar...” sahutnya dengan suara yang ngeden.
“mkasud loe persahabatan itu ‘dalem mau keluar’ gitu???” gue mulai aneh melihatnya dan sangat aneh..
“pisang gue udah keluar satu bro... gue ke toilet dulu yah...” di ngebirit pergi ke toilet.
“anjrit loe....” jawab gue, pantesan dari tadi ada bau yang ngk jelas, seperti bau jengkol...
Nah... dari temen gue itu gue bisa artikan kalau persahabatan itu bisa di keluarkan dan bisa berbau (lho??? Emanknya gitu yah.... hehehehe), itu makanya gue tanya lagi sama temen-temen gue yang lain, tapi kali ini gue ngk tanya langsung, tapi gue SMS saja, gue takutnya ada yang kebelet boker lagi dan mengeluarkan bau yang bikin gue muntah... hhhhhwwwwooooeeee’’’... tu kan muntah lagi...
pagi (tapi ngk pagi-pagi amat) gue SMS 20 temen gue, adn gue bilang “apa arti persahabatan menurut anak 3 pasha???” karena yang gue SMS tuh temen-temen sekalas gue...
beberapa menit kemudian hape gue pingsan ( ya ngk lah... Cuma menggigil ajah..... bergetar maksudnya... hehehehe), gue liha namanya... ternyata yang masuk pertama tuh irma.
Gue buka SMS irma dan tiba-tiba gue nyengir ajah... tau kenapa??? Karena gue bingung cuy, pertanyaan sama jawabannya tuh lain, gue tanya A eh,,,, dia jawabnya Z coba, jawabannya “PUCHU-PUCHU HOTAHE”, hubungannya sama persahabatan apa???  Artinya ajah gue ngk ngerti coba..... gue tanya artinya eh,,, ngk di bales SMS gue, gue simpulkan nih jawaban orang psikopat nih...
kalain perhatikan ajah tuh artinya puchu-puchu tuh apa??? Aduh... sampai sekarang gue ngk tahu tuh artinya, kalau ada yang tau comment yah....hihihihihi...
Terus tiba-tiba hp gue bergetar lagi, dan gue lihat namanya ternyata hirin atau himen atau riski, yang mana munkin namanya gue juga ngk tau ah...
dia bilang kalau persahabtan itu “bagi 3 pasha sahabat adalah suatu jiwa yang menyatu menjadi satu, dan 3 pasha tak akan pernah terpisahkan”,
ini nih yanag nmanya jawaban, tapi ada yang  janggal, tau ngk apa??? Yang namanya menyatu tuh ngk pernah menjadi dua, mana-mana yang namanya menyatu tuh selalu menjadi satu,,, hirin-hirin... tapi bagus banget utuh pendapatnya...
Datang lagi nih pesannya, sekarang dari DIAN ANINDIYAIT S. Isi pesannya “persahabatan itu ibarat embun di pagi hari, selalu senantiasa membasahi bumi, ketika mentari mulai naik. mengenal 3pasha tentunya memberi warna yang berbeda dalam hidupku, warna yang sampai kapanpun takkan pernah puda, bahkan sampai mau menjemput”,
menurtu gue nih kata-kata bagus banget dan dalem banget artinya, tapi yang dia maksud dengan embun yang selalu membasahi bumi tuh apa??? Embun atau hujan sebenarnya?? Aduh.... gue juga ngk tahu yah.... tapi bagi gue itu jawaban yang bagus banget.
Gue lihat lagi di inbox HP gue (bagi yang ngk tahu inbox itu apa,,,,,, ke lau aje deh loe....hihihihihi) dan ternyata yang kelaut itu AKBAR... eh... maksud gue tuh ternyata SMS-nya si akbar..... “ persahabatan adalah jembatan untuk mempererat silaturrahmi ...... saling mengasihi,,,saling mengisi, karena kita lahir dengan kekurangan untuk saling melengkapi, dan sahabat adalah jawabannya” itu dia isi pesannya dia nih...
menurut gue nih jawaban yang paaallling lebay, dia bilangkan persahabtan  tuh aadalah jembatan, jadi kalau mau menyebrang di rela jadikan temennya menjadi jembatan donk.... hehehehe.... ya ngk lah...
diah nih panjtasnya jadi ustad, bair ada yang ceramahin nanti... hihihihi...
Selanjtnya dari NOVIA R.F, nih dia pesumo 3 pasha... hehehehe.. ya ngk lah... dia bilang “persahabatn begitu sulit di ungkapkan dengan kata-kata, tapi kita bisa mengartikannya dengan kebersamaan kita selama ini”, di bilang seperti itu.....
tapi ada yang gue bingungin, kenapa dia bilang kalau persahabatan itu sulit untuk di ungkapkan dengan kata-kata, berarti harus di ungkapkan dengan kalimat-kalimat??? Atau paragraf-paragraf??? Atau munkin dengan huruf-huruf....??? ngk tahu juga gue...
tapi kalian pahami ajah yah... kasian nanti orangnya nangis, dia rela-rela habisin pulsa Rp.150 untuk menyampaikan tuh pesan....kasian yah.... hehehehe...
Yang terakhir nih si ANGGA, nih dia yang paling lemot balesnya, gue SMS dia jam 11 pagi, eh.... dia balesnya jam 11 malem..... abisnya dia ketik SMSnya 5kata/jam.... hehehehe lebay amat yah.....nih dia isi pesannya “arti persahabatan buat gue,,, gue ngk tau apa arti sahabat sebenarnya, tapi persahabatan memberi gue pengalaman hidup yang sangat berarti , persahabatan memeberi gue semangat buat terus menjadi diri gue sendiri, persahabatn membuat gue merasa berharga untuk terus ada buat temen-temen gue, temen-temen gue membuat gue tahu apa itu arti hidup yang sebenarnya, thank's karena telah membuat hari-hari gue labih berwarna”..... sama-sama bro.... hihihihi
hiks....hiks....hiks... jadi terharu nih gue,,, tapi ini baru jawaban yang paling jelek.... paling bagus maksudnya... hehehe... ini yang gue butuhkan...
gerry salut buat angga hehehehe... salut maksudnya... hahahaha...
Dari apa yang beberapa temen gue bilang tentang persahabatan itu apa, gue jadi dapat menyimpulkan kalau persahabtana itu adalah “....puchu-puchu hotahe (irma) yang menyatu menjadi satu (eva) sehingga menjadi embun yang dapat membasahi bumi (dian anindiati) dan jemabatan (akbar) yang mengartikan kebersamaan kita (novia) sehingga muncul sebuah pengalaman dan warna dalam hidup masing-masing (angga)....”
itu lah kesimpulan yang ngawur dari semua pesan temen-temen gue yang freak semua.... kidding bro...
tapi jika kita memahami lenih dalam lagi tentang apaa itu arti sebuah persahabtan, maka kita akan mendapatkan persepsi sendiri dan kita dapat mengartikannya dengan lebih mudah. Jadi... buatlah persahabtan yang abadi.... friendship for ever, jadi kalau di artikan friend itu “teman”, ship itu “kapal”, for itu “untuk”, dan ever itu “selamanya”, kalau di gabungkan menjadi Teman kapal untuk selamanya,...... hahahahaha benerkan.....(gila... gue bisa mengartikannya... gue bangga setengah hidup.....hihihihihi...),
NP: jangan di tiru, pengartian ini di lakukan oleh profesional..... hahahahaha...

tapi persahabatan itu sedeket gini lho....




Semoga kalian dapat terhibur dan menemukan arti persahabtan yang sebenarnya.... salam NNNCCCEEEKK......

Komentar

  1. nice post brooow.... di tunggu posting yg brikut'x.....

    salam misi rahasia...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE GOKIL IS GOKIL from and for 3 pasha

          Hallo temen-temen semua, kali ini gue mau ceritaen tentang semua kegokilan yang pernah gue ukir sama temen-temen gue (ngukirnya dmna tuh??? Di batu yah???), semua berwal dari adanya 3 pasha community, di posting seblumnya gue udah mejelaskan tinggi panjangnya 3 pasha community (itu adenya “panjang lebar”, hehehehe…..), gue juga sudah bilang kalau 3 pasha tuh gokil-gokil orangnya, tapi kali ini gue akan ceritaen semuanya, kan gue bongkar, akan di bongkar secara tajam setajam JARUM (emanknya jarum bisa bongkar raha sia orang yah,,,, hahahahaha…. JJ ). langsunga saja yah….(sesuatu….), gue langsung menceritakan dari awal semester 3 pasha community. Perlu gue beri tahu dulu kalau 3 pasha ini sudah kompak dari 2 pasha, jadi bukan hal yang mengejutkan kalau setiap hari atau setiap minggunnya tiu pasti ada acara yang besar, kenapa gue bilang acar yang besar??  Karena yang ikut acara ini hampir semua anak 3 pasha (termasuk gue, masa’ gue nkg ikut ceh,,,, low nkg ada lany nkg ser

CARA MEMBUAT LOGO INDOSAT DENGAN MENGGUNAKAN CorelDRAW X4

CARA MEMBUAT LOGO INDOSAT DENGAN MENGGUNAKAN CorelDRAW X4 Teman-teman mungkin sering melihat logo-logo iklan yang beredar di sekitar lingkungan teman-teman, dan pasti teman-teman juga pasti pernah melihat logo indosat, tetapi pernahkah teman-teman berfikir dan mengira bagaimana cara membuat logo tersebut? Nah…..sekarang saya akan menerangkan beberapa langkah untuk membuat logo indosat. Tetapi, sebelum itu teman-teman harus mempunyai aplikasi CorelDRAW X4 pada computer ataupun laptop/netbook teman-teman. Jika aplikasi ini sudah tersedia, teman-teman dapat menjalankannya. Berikut adalah langkah-langkahnya….. 1.       Buka atau jalankan aplikasi CorelDRAW X4 pada PC teman-teman, jika sudah tampil, pilih NEW BLANK DOCUMENT, maka akan muncul tampilan seperi berikut, 2.       Kemudian kita buat obyek Elips dengan menggunakan Elips tool, kemudian pilih menu Arrange → Transformation → Rotate, (jangan lpa unutk mewarnai obyek yang di bu

squiggle moment 3 pasha

logo 3 pasha             Hai teman-teman semua, salam  NNNCCCEEEKKK..... kali ini gue bingung banget mau ceritaen apa, saking banyaknya kenangan sama 3 pasha jadi ngk tau harus pilih yang mana, yang gila?? Yang lucu?? Atau yang memalukan??? tapi kali ini gue ngk sendiri nih nginget tentang semua kenangan waktu ES EM A, kali ini gue sama temen-temen gue (yaiyalah... masa’ sama kebo’ sih.....), sebelum itu gue ucapin makasih sama temen-temen gue yang paa freak semua....hahahaha becanda..... (tapi emank kenyataanya gitu ko’....)           Nah... kali ini mau ceritaen bagaimana kesannya para peliharan gue yang freak (lho???), temen-temen gue yang freak maksudnya hihihihi... JJ gue tanya sama beberapa temen-temen gue, “ apa sih pangalaman yang kalian ngk bisa lupaen bersama 3 pasha tuh ???”, tapii sayangnya yah cuman dikit yang jawab tuh pertanyaan gue.... seneng gue setengah hidup deh....lho??? ko’ seneng sih, kecewa maksudnya.....           One by one gue tanya sama temen