Langsung ke konten utama

Fun.....and Fun.....

          Bingung harus mulai dari mana??? Yah.... ini lah kendala bagi setiap penulis pemula seperti gue ini, memang susah yah jadi penulis begini (penulis gadungan....hehehehe.), tapi setidaknya sebagai permulaan awal, gue menceritakan kisah ES EM A gue yang sehari-harinya yang aneh banget, and sayangnya gue juga punya temen-temen yang freak (becanda.... hehehehhe...).
          Nah, dari posting-posting gue sebelumnya gue sudah memeperkenlakan temen-temen gue yang anehnya ngk ketulungan (ohhh... begitu yah....). di ES EM A gue tuh ada peraturannya kalau semua siswa itu tidak boleh membawa HP
(do you know HP..........kampoooeee....Hitam-Putih.... ya Hand Phone lah....), tapi beberapa temen-temen yang lainnya tuh pada bawa HP, ostomastis itu melanggar lalulintas kan..... ups... melanggar peraturan sekolah maksudnya....
nah.... salah satu temen gue yang seringa membawa HP ke sekolah adalah Angga (hello bro.....), denga HP E63nya itu di mengabadikan kesehariannnya 3 psha community, nih anak berani amat, padahal setiap paginya tuh ada pemeriksaan HP di depan gerbang sekolah, dari mulai baju, kantong celana, sampai tas tuh di periksa.....(dia sembunyikan di mana yah??? Apa kalain  memikirkan hal yang sama denganku??? Hihiihiihi......), hampir setiap hari di membawa tuh HP. Terus yang serung bawa HP lagi tuh Athyun yang punya bule (athyun bule maksudnya....), walaupun HP kecil, tapi tetep ajha di bawa (andoueee.... ngk usah tau apa itu artinya... karena gue juga ngk tau... hahahahahaha....), tapi pernah sautu ketika Hpnya terjatuh di dalam kelas (gue tegang banget nih ceritanya.... serem cuy...), pada saat itu sedang berlangsung pelajaean KIMIA, kebetulan yang ngajar tuh guru (mana ada yang ngajar KIMIA tuh pemulung, ya guru lah bego’....), waktu itu athyun sedang maen sama Hpnya (mereka maen odong-odong.... hihihihiiii....), tapi waktu itu pa’ khairil (guru KIMIA...) sedang menjelaskan di depan, terus angga langsung menegur athyun,
“athun...... masukkan HP mu, di lihat sama pa’ khairil tuh..” kata angga,
“oh iya....” sahut athun sambil ingin memsaukkan HP ke dalam tas.....
tapi apalah di kata pemirsa ternya HA PE itu jatuh dan,,,,,, oooooo...... byninya keras sekai dan isi HP itu berhamburan pemirsa....
tau ngk apa alasan athun pada saat itu untuk menghilangkan jejaknya???
“eh....guntingq jatuh... hehehe..” kata athun sembari mengambil HP yang tadinya terjatuh di lantai (yaiyalah ...... masa’ di atap.....), yang jadi tanda tany besar di sini, apa hubungannya HP dengan GUNTING, HP bisa nyala, ada tombolnya, malah bisa buat telfonan, sms-an. Tapi GUNTING??? Cuma bisa motong doang?? Ada tombolnya?? Ngk ada bego’....
bisa buat telfonan..?? jelas-jelas ngk bisa,,,, bayangin ajah kalian liat orang yang telfonan pake’ gunting (gila.... gaul banget, saking gaulnya, sampai-sampai orang itu di bilang gila.....). Apa hubungannya coba??? Tapi baguslah.. yang penting gue selamat... (Hpnya selamat maksud gue hihihihi...). Nah dari kejadian ini anak 3 pasha tuh punya sebutan buat HP yaitu gunting, biar guru-guru pada ngk tau... hihihihi....
Ada satu lagi yang lumayan populer singkatan yang di buat sama anak 3 pasha, pasti kalain kalau lagi sakit perut tuh ngk berani bilang sama orang-orang atau temen-temen kalau kalain mau “boker”, ngk enak banget kan???
tapi temen gue yang satu ini pnya cara lain, tapi aneh juga sih,,,,, gue juga waktu pertama dengernya aneh gitu. Cartianya dia nih mau “boker”, tapi ada cewe’-cewe’, tapi spontan dia bilang sama gue kalau dia mau “misi rahasia”..
“bro..... kita ke rumah yukk...??” kata angga, menggunakan nada tertahan,
“pergi ngapain bro???” sahut gue dengan penuh bertanya???
“misi rahasia.... cepet...” katanya ngk sabaran...
“maksud kamu apa sih??” gue makin kebingungan....
“kebelet boker bro.... udah di ujung nih...” sahutnya...
“waduh,,,,aku kira apa-apa.... ya sudah kita pergi..
nah ini dia “misi rahasia”, memang sih menyetor itu misi rahasia kan..... hahahahahaha.....tapi akhirnya banyak juga yng menggunakan istilas itu...weleh-weleh.... tapi bagus juga sih, dari pada bilang apa adanya coba??? (bayangin ajah,,,,hehehehehe....)
          Hari ke hari makin banyak yang menggunakan kata-kata tersebut, termasuk gue juga pake’ tuh kata-kata (heran juga gue kenpa gue iktuan pake’......padahal gue kan punya kata sendri NNNCCEEEKKK..... gue bangga setengah mati punya kata itu...hehehehehe...(lebay loe....).
tapi ada juga yang pake’ tuh kata-kata di dunia maya juga lho.... “misi rahasia”, “NNNCCEEKK..”, “gunting”....
ngomong tentang dunia maya nih, seperti facebook and twitter and sebagainya, bahasanya pada laen semua tau ngk, kenapa gue bilang bahasanya lain??? Setelah gue kaji dan melakukan penelitian selama 30 abad (tua amat yah gue.....),  beberapa kata mengalami perubahan kata secara besr-besaran, “semangat” menjadi “cemungut”, yang ngajarin tuh siapa coba??? Itu juga yang di bilang Raditya Dika, “iya” menjadi “eaaaa...”, “eeaaa” itu apa??? Aneh-aneh banget tau ngk si loe......(berarti termasuk gue juga donk....).


          Menjadi anak ES EM A itu bisa di bilang sudah menjadi orang yang dewasa, meniggalkan tingkah laku seperti anak kecil dan sebagainya, tapi lain bagi anak 3 pasha, yah,,,,, namanya juga orang-orang yang mempunyai masa kecil yang kurang baik, jadinya tingkah laku masa kecilnya di bawa samapi ES EM A (tapi gue ngk donk....hehehehehe.... jelas-jelas gue juga anak 3 pasha, berarati gue juga donk.....). Banyak sekali kelakuan yang seperti anak kecil, maen air, maen permainan anak-anak, main loncat tali, dan banyak lagi yang lain.
tapi yang paling ngk bisa gue lu[ain tuh, maen siram-siraman pake’ air hujan....(kata mama ngk boleh maen air,,,,, nanti ngompol lho....heheehehe), ceritanya kan waktu itu hujan....(yaiyalah.... masa’ panas sih....), tapi semua ini yang mulai adalh yang cewe’..... bukan yang cowo’......yang cewe’ ah.....tele akaee.....(mana saja lah.....), sebenernya gue juga ngk mau ikutan, tapi karena gue di siram-siram terus, jadinya gue ikutan deh. Yang paling semangat main airnya tuh Athyun Bule sama angga, gila-gilaan mereka siram gue sama temen-temen yang lain, anehnya lagi kita ngk amalunya sama anak kelas 1 dan 2 yang ngeliat 3 pasha pada salaing siram pake’ air (masa’ siram pake’ tanah sih....), samapi-sampai yang kena air tuh siswa kelas 1 juga..... bahkan semua kelas yang di pakai sebagai saksi bisu keajadian itu ikut basah kuyup bersama kursi dan meja-mejanya..... itu adalah perang air yang paling parah menurut gue, padahal bajunya itu akan di pakai untuk les, tapi malah di basahin semua deh.... jadinya banyak temen-temen yang ngk masuk les karena bajunya basah (termasuk gue juga ngk masuk..... hehehehe...).
          Bicara tentang les untuk persiapan UAN, gue sama beberapa temen lainnnya mempunyai pengalaman yang buruk dalam les.... lebih tepatnya pada les pelajaran Biologi, caritanay karena sebagian dari 3 pasha tuh duduk di luar, yah bisa di bilang sambil menunggu guru yang datang. Tapi ternyata kenyataanya lain.... malah gue sebagai ketua kelas di keluarkan bersama temen-temen yang lain tadi,
ada gue, akbar, athun yang punya bule (athyun bule), novia, ika yang punya teme, santri, sulatyaningsih,  dan eva. Seperti layaknys buronana yang di cari-cari polisi, sembunyi di kelas yang kosong agar tidak ada guru yang lihat....(mendiritanya kalian yah....) seumur-umur gue baru di kelaurkan sama guru begini hiks....hiks.. sedihnya... hahahahahaha..... (tapi itu patut di contoh,,,,,,, di contohku baom....... “don’t tray at home”.....).
          Bicara lagi tentang ES EM A biasanya makanan orang dewasa seperti anak ES EM A tuh makanannya lain dari anak ES DE. Tai lain bagi 3 pasha, makanan favoritnya tuh makanan yang aneh-aneh.....tapi enak lho.....yumi...... kalain tau “bakwan”???, naha itu slah satu makanan favoritnya anak 3 pasha. Setiap keluar main tuh langsung beli itu,


Nah ini dia ekspresi makannnya anak 3 pasha waktu di kantin.... seriusnya minta ampun, itu ada akbar and vita. Pasangan yang serasi dalam hal makanan khun??? (terlihat seperti orang yang lagi lomba makan,,,, semangat takedaaa....)


Kalau yang ini ekspresi orang yang lagi kehausan setengah hidup...(generasi ke dua dari kehausan setengah mati.....hihihihihihihi.....)
kalau ngk “bibikandoa” (translate bakwan to bima = bibikandoa....), 3 pasaha juga sering membeli “jalangkote”, ngk tahu gue itu makanan asalnya dari mana.....(nyasar kalai yah...).
tapi makanan yang paling di sukai sama anak 3 pasha nih, terutama buat yang cewek ni yah..... tara....


.
 SALOME.... bisa juga di sebut dengan somai...salome ah...,,, somai.... salome aja dah kalau begitu.......
nah.... yang paling suka sama salome tuh Dini, bukan Cuma salome yang dia sukai, tapi sama gerobak-berobaknya juga lho.... hahahahaha



Tuhkan.... saking sukanya sama gerobaknya juga, dia sampai mengamadikan moment yang paling berharaga tersebut (gokiel abieeesss..... saking gokilnya smapai-samapi gue gery salut ma dia,,,, ups... salut maksudnya....).
Walaupun temen-temen gue pada aneh-aneh semua (kidding bro..... hehehehehehe...), tapi gue bangga setengah hidup punya temen-temen yang baik (lebih baikan gue lagi.... hihihihihi).
buktinya sampai sekarang mereka masih ada buat gue and temen-teme yang lainnya. Aku sayang kalain semua dan semoga kalain ngk akan melupakan gue (kecuali gue yang akan melupakan kalian semua..... becanda hehehehehehehehehe...)
....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE GOKIL IS GOKIL from and for 3 pasha

          Hallo temen-temen semua, kali ini gue mau ceritaen tentang semua kegokilan yang pernah gue ukir sama temen-temen gue (ngukirnya dmna tuh??? Di batu yah???), semua berwal dari adanya 3 pasha community, di posting seblumnya gue udah mejelaskan tinggi panjangnya 3 pasha community (itu adenya “panjang lebar”, hehehehe…..), gue juga sudah bilang kalau 3 pasha tuh gokil-gokil orangnya, tapi kali ini gue akan ceritaen semuanya, kan gue bongkar, akan di bongkar secara tajam setajam JARUM (emanknya jarum bisa bongkar raha sia orang yah,,,, hahahahaha…. JJ ). langsunga saja yah….(sesuatu….), gue langsung menceritakan dari awal semester 3 pasha community. Perlu gue beri tahu dulu kalau 3 pasha ini sudah kompak dari 2 pasha, jadi bukan hal yang mengejutkan kalau setiap hari atau setiap minggunnya tiu pasti ada acara yang besar, kenapa gue bilang acar yang besar??  Karena yang ikut acara ini hampir semua anak 3 pasha (termasuk gue, masa’ gue nkg ikut ceh,,,, low nkg ada lany nkg ser

CARA MEMBUAT LOGO INDOSAT DENGAN MENGGUNAKAN CorelDRAW X4

CARA MEMBUAT LOGO INDOSAT DENGAN MENGGUNAKAN CorelDRAW X4 Teman-teman mungkin sering melihat logo-logo iklan yang beredar di sekitar lingkungan teman-teman, dan pasti teman-teman juga pasti pernah melihat logo indosat, tetapi pernahkah teman-teman berfikir dan mengira bagaimana cara membuat logo tersebut? Nah…..sekarang saya akan menerangkan beberapa langkah untuk membuat logo indosat. Tetapi, sebelum itu teman-teman harus mempunyai aplikasi CorelDRAW X4 pada computer ataupun laptop/netbook teman-teman. Jika aplikasi ini sudah tersedia, teman-teman dapat menjalankannya. Berikut adalah langkah-langkahnya….. 1.       Buka atau jalankan aplikasi CorelDRAW X4 pada PC teman-teman, jika sudah tampil, pilih NEW BLANK DOCUMENT, maka akan muncul tampilan seperi berikut, 2.       Kemudian kita buat obyek Elips dengan menggunakan Elips tool, kemudian pilih menu Arrange → Transformation → Rotate, (jangan lpa unutk mewarnai obyek yang di bu

squiggle moment 3 pasha

logo 3 pasha             Hai teman-teman semua, salam  NNNCCCEEEKKK..... kali ini gue bingung banget mau ceritaen apa, saking banyaknya kenangan sama 3 pasha jadi ngk tau harus pilih yang mana, yang gila?? Yang lucu?? Atau yang memalukan??? tapi kali ini gue ngk sendiri nih nginget tentang semua kenangan waktu ES EM A, kali ini gue sama temen-temen gue (yaiyalah... masa’ sama kebo’ sih.....), sebelum itu gue ucapin makasih sama temen-temen gue yang paa freak semua....hahahaha becanda..... (tapi emank kenyataanya gitu ko’....)           Nah... kali ini mau ceritaen bagaimana kesannya para peliharan gue yang freak (lho???), temen-temen gue yang freak maksudnya hihihihi... JJ gue tanya sama beberapa temen-temen gue, “ apa sih pangalaman yang kalian ngk bisa lupaen bersama 3 pasha tuh ???”, tapii sayangnya yah cuman dikit yang jawab tuh pertanyaan gue.... seneng gue setengah hidup deh....lho??? ko’ seneng sih, kecewa maksudnya.....           One by one gue tanya sama temen