Langsung ke konten utama

Entri Of The Gokiel Pose

        Banyak orang yang bilang kalau anak ES EM A itu narsis-narsis semua (bener banget tuh....), gue juga sependapat tuh, kenpa gue bilang sependapat?? Karena cewek-cewek di kelas gue (3 pasha) tuh pad narsis-narsis semua, lihat camera apa ajah, camera HP, camera LAPTOP, netbook, dan camera  CCTV (ya ngk lah.... masa’ narsis juga sama camera  CCTV sih... ngk banget....).
kali ini gue mau share 5 nama cewek-cewek narsis yang fotonya paling banyak, terutama fotonya banyak di netbook gue...

11.     Athyun yang punya bule (Athyun Bule).
Nih dia cewek peringkat pertama, dengan jumlah foto 200 foto yang bisa di buat dalam waktu 2 bulan.....(narsis amat.... bagaimana jika 1 tahun yah?... hitung aja sendiri....). dia nih memang begitu, dalam keadaan bagaimana pun dia tetep ajah maen foto, walaupun lagi kotor-kotoran juga,




Ini salah satu fotonya, fotonya aneh banget, gue bilang aneh karena kenapa dia fotonya sama rumput??? Rumput apa enaknya??? Mau di makan, ngk enak.... mau di buat sebagai apa coba??? Mana rumputnya kering lagi...
(namanya juga narsis yah.....hehehehhe....).



Yang ini juga, aduh...... sudah banyak tepungnya.....(tinggal di goreng deh...... emanknnya kayak ayam goreng yah,,,,, yumi......hihihihihi...), ni nih waktu dia ulang tahun, tapi kenapa juga dia masih foto-foto coba?? Berishin dulu terigunya setelah itu di goreng.....ups... setelah itu di foto maksudku..... hehehehehe... tapi selmat buat athyun telah menduduki peringkat 1 (narsis abies ‘bo....).

22.    Dini islamiati.
Kita menuju peringkat 2 yang ngk kalah ringunya.....gokielnya maksudnya.... hehehehe....
Yang ini nih bisa di bilang adiknya atau saudarany athyun, soalnya dia nih sama narsisnya malahan dia ini yang paling...... gi.... gokil maksudnya... hihihi.... tapi gue lebih seneng manggilnya dengan sebutan so imah....


Nih lihat orang yang jelek sedunia ini..... hahahahaha... ya ngk lah, tapi dia nih narsis juga, biar fotonya bagus, dia mau juga peluk tuh pohon, mendingan peluk gue.....hihihihihi (ngarap loe pada.... hahahahaha). Tapi fotonya dia nih banyak sama gue, dasar cewek yah...

33.    M. Nur Akbar.
Ni dia salah cowok yang paling narsis di 3 pasha, foto-fotonya cantik catik banget lho... (ganteng kale.....) gue aja kalah,,,,hihihihihi...tapi fotonya aneh-aneh semua...

Tu kan bener aneh... saking mau banget punya kumis, eh.... dia pake’ tuh rambutnya jagung.... ada-ada ajah cowok yang satu ini...


Tambah lagi dengan yang ini....
ya ampuuuuunnn..... seksi amat... udah pake’ kacamata,, pake’ (sensor) lagi, gue akuin nih anak gokiel abies....

44.    Dian Anindiati S.
Nih cewek juga gue ngk nyangka akan menajdi cewek yang narsis aibies..... tapi sayang,,,, dia menduduki peringkat ke-4 kacian,,,kacian....kacian....


Ini dia slah satu fotonya.... bagaimana??? Jelek bukan....ups... cantik bukan??? Sayangnya Cuma item dikit,,,,hihihihi putihan gue nih,,,, (gue bangga setengah hidup gue bilang diri gue ini putih.....)

55.    Adys Agustiansyah.
Nih cowok narsisnya juga ngk ketulungan deh, semua gaya pernah dia coba, ada gaya punggung, gaya dada, gaya kupu-kupu.....gaya berenang dohoeee.....(emanknya dia mau berenang apa??....),


Nih dia orangnya, gayanya so’ dingin abis...(so’ cool maksudnya....hehehehe....), tapi yang gue heranin dari foto ini tuh, yang dia lihat itu apa?? Cicak di dinding?? Atau lagi horni ni anak?? Atau lagi tidur munkin.... aduh... ada ajah deh tuh anak....
lebih bagus tuh backgroundnya.... enak di lihat gitu lho... hihihihi...

Nah..... itu lah 5 dari 25 siswa 3 pasha yang palign narsis versi EMHA AENUN ZAELANY AKBAR SAPUTRA YANG SAYANG SAMA AYAH AND BUNDA (aha.... bagus juga tuh sebagai nama FB hehehehe.... ada yang punya ide laen??? Hihihihi.......).
nanti akan ada posting rating tertiggi lainnya....
semoga ajah kalian semua terhibur... dan semua ini hanya semata-mata untuk menghibur dan ngakak bersama-sama..... hahahahahaha..... (ngakak ndiri deh gue....)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE GOKIL IS GOKIL from and for 3 pasha

          Hallo temen-temen semua, kali ini gue mau ceritaen tentang semua kegokilan yang pernah gue ukir sama temen-temen gue (ngukirnya dmna tuh??? Di batu yah???), semua berwal dari adanya 3 pasha community, di posting seblumnya gue udah mejelaskan tinggi panjangnya 3 pasha community (itu adenya “panjang lebar”, hehehehe…..), gue juga sudah bilang kalau 3 pasha tuh gokil-gokil orangnya, tapi kali ini gue akan ceritaen semuanya, kan gue bongkar, akan di bongkar secara tajam setajam JARUM (emanknya jarum bisa bongkar raha sia orang yah,,,, hahahahaha…. JJ ). langsunga saja yah….(sesuatu….), gue langsung menceritakan dari awal semester 3 pasha community. Perlu gue beri tahu dulu kalau 3 pasha ini sudah kompak dari 2 pasha, jadi bukan hal yang mengejutkan kalau setiap hari atau setiap minggunnya tiu pasti ada acara yang besar, kenapa gue bilang acar yang besar??  Karena yang ikut acara ini hampir semua anak 3 pasha (termasuk gue, masa’ gue nkg ikut ceh,,,, low nkg ada lany nkg ser

CARA MEMBUAT LOGO INDOSAT DENGAN MENGGUNAKAN CorelDRAW X4

CARA MEMBUAT LOGO INDOSAT DENGAN MENGGUNAKAN CorelDRAW X4 Teman-teman mungkin sering melihat logo-logo iklan yang beredar di sekitar lingkungan teman-teman, dan pasti teman-teman juga pasti pernah melihat logo indosat, tetapi pernahkah teman-teman berfikir dan mengira bagaimana cara membuat logo tersebut? Nah…..sekarang saya akan menerangkan beberapa langkah untuk membuat logo indosat. Tetapi, sebelum itu teman-teman harus mempunyai aplikasi CorelDRAW X4 pada computer ataupun laptop/netbook teman-teman. Jika aplikasi ini sudah tersedia, teman-teman dapat menjalankannya. Berikut adalah langkah-langkahnya….. 1.       Buka atau jalankan aplikasi CorelDRAW X4 pada PC teman-teman, jika sudah tampil, pilih NEW BLANK DOCUMENT, maka akan muncul tampilan seperi berikut, 2.       Kemudian kita buat obyek Elips dengan menggunakan Elips tool, kemudian pilih menu Arrange → Transformation → Rotate, (jangan lpa unutk mewarnai obyek yang di bu

squiggle moment 3 pasha

logo 3 pasha             Hai teman-teman semua, salam  NNNCCCEEEKKK..... kali ini gue bingung banget mau ceritaen apa, saking banyaknya kenangan sama 3 pasha jadi ngk tau harus pilih yang mana, yang gila?? Yang lucu?? Atau yang memalukan??? tapi kali ini gue ngk sendiri nih nginget tentang semua kenangan waktu ES EM A, kali ini gue sama temen-temen gue (yaiyalah... masa’ sama kebo’ sih.....), sebelum itu gue ucapin makasih sama temen-temen gue yang paa freak semua....hahahaha becanda..... (tapi emank kenyataanya gitu ko’....)           Nah... kali ini mau ceritaen bagaimana kesannya para peliharan gue yang freak (lho???), temen-temen gue yang freak maksudnya hihihihi... JJ gue tanya sama beberapa temen-temen gue, “ apa sih pangalaman yang kalian ngk bisa lupaen bersama 3 pasha tuh ???”, tapii sayangnya yah cuman dikit yang jawab tuh pertanyaan gue.... seneng gue setengah hidup deh....lho??? ko’ seneng sih, kecewa maksudnya.....           One by one gue tanya sama temen